Menulis adalah caraku mengabadikan pengalaman agar tak lupa dari ingatan. Ini adalah rumah mayanya D dimana D nyaman memperlihatkan isinya. Blog ini berisikan tentang kehidupan D. Mix and fun. Macam-macam. Pemikiran saya. Kejadian sehari-hari. Review film, buku, tempat. A box of chocolate.

Wednesday 14 March 2012

1...2...3... And I'll be SECRETARY

 

Sudah 2 bulan ini mulai Januari n Februari ikut seminar bulanan yang diadain sama BII Women. Seminarnya sendiri tentang trik n tips buat jadi sekretaris yang okeh. Menyenangkan, cukup bayar 150ribu aja dan dapet ilmu2 baru dari konsultan2 terkenal gratisan. Dinner gratis enak2 pula, bulan januari di Miitem PS, bulan februari di foodhall GI. Dapet suvenir make up, dan tips kecantikan pula. Ketemu orang baru, MC nya ganteng2 XD. Dan 150rebu yang kita bayar itu, balik ke kita dalam bentuk tabungan BII. So, its totally free! 

Awalnya sih gw diajakin sama temen gw yang mantan sekretaris dia dapet undangan dari milis gitu. Kenapa dia ngajak gw adalah karena gw sama dia lagi ada project pribadi yang kita kerjain bareng2. Awalnya juga gw nolak, hellooooo... gw bukan sekretaris. Etapi ternyata acaranya juga emang guna buat semua jabatan. Secara konsultan2 yang share ilmunya juga emang udah berpengalaman.

Daaaaaaaan, berita terbaiknya adalah : gw beneran jadi SECRETARY!! *joget backflip*  per bulan depan gw bakal pindah kerja.

Dikarenakan project padang gw udah beres, fhuhhhh... Feb 2011-Feb 2012 setaun bokkkk berjalannya, makanya kemarin2 gw berani buat ngirim CV lagi kemana-mana. Sebenernya sih udah cape untuk pindah kerja lagi, apalagi disini ya dapet bayaran plus bonusnya GEDE (dimana emang seimbang banget sama kerjaannya). Tapi kalo gw mikir duit mulu kapan gw 'hidup' nya?
Gak pernah pulang kalo emang butuh gak pulang, untuk sekedar sms, telp, ym aja cuma bisa singkat2.
Belom lagi hiatus gw, kayanya seinget gw mulai dari adanya woro2 Kamisama no Karute -nya Sho deh gw mulai hiatus. Sampe itu Kamikaru udah dishare lagi kemaren2 (dan gw baru donlot smalem XD )

Trus sama temen2 gw GAK pernah kumpul2 lagi,
Mulai dari temen sma, kuliah, tempat kerja lama ><. Gw baru tahu temen gw udah putus sama cowonya. 

Dan yang paling penting, KAPAN gw bisa lirik sana sini n dapet pendamping hidup kalo hidup gw buat kerja terus??? Dipikir2 udah kelamaan single n happy nih gw. 2 years? 3 years? i can't even remember exactly....

So, gw PUASSSSS udah nyelesaiin project gw dengan baik, mulus? tentu nggak. banyak banget problem yang terjadi setaun ini. Tapi pada akhirnya semua beres pada waktunya :) 

yeahh, i'm secretary now XD tepatnya Sekretaris divisi Marketing. At least, gw masih berhubungan sama bidang gw : marketing n machinery. Karena itu perusahaan supplier mesin pemotong dan mesin design sepatu, perusahaannya di bogor pulak! cuma setengah jam doang dari rumah gw. Mana pemandangannya okeh, muantap lah. 

Dadah maceettt2nya jakarta, dadah shinkansen kw 4 (alias KRL)  tercinta yang udah jadi kendaraan setia gw selama 6 tahun. i am coming hommmmeeee
(BGM SO7 : akuuu pulaaaaaaaanggg ) LOL

yoshh!! berarti sekarang ikut workshopnya harus serius nih <= kemaren2 cuma liat MC gantengnya ajah XD. Oiya, ada bocoran dari panitia nya. Kalo udah ikut 5x, ada kemungkinan yg udah ikut berturut2 dapet tiket perjalanan ke Singapore. Hope i can get it ^^ .

8 comments:

  1. congratulations!
    wah seminarnya kok oke ya
    semoga lebih senang dan tenang di kerjaan barunya, semoga bisa menata hidup yg lebih baik dan lebih enjoy lagi. Yang penting enjoy sih, nabung dikit2 dan ya enjoy aja hahahaha
    buat apa gaji gede, jabatan tinggi kalo ngga bisa enjoy ya?

    ReplyDelete
  2. bangettt!!! XD

    thank you ya velllll *hug*

    gw pernah baca, katanya di Norwegia itu semua orang dapet cuti 3 bulan tiap tahun dan kalo hari cerah suka ada perusahaan yg sadar diri buat nyuruh karyawannya pulang hanya biar karyawannya bisa main ski. (langsung bikin pengajuan buat jadi wrga negara norwegia LOL)
    that what i am do, slowing down to speed up ^^

    seminarnya okehh banget!! ngeh gak sih gw sangat mention MC gantengnya? *penting!* XDD

    ReplyDelete
  3. LOL
    foto bareng MCnya dong!! aku pengen liat

    ReplyDelete
  4. hihihihi, kalo gw dapet kesempetan foto yak! XD

    ReplyDelete
  5. waaaa congrats!! iya betul, ga perlu gaji gede yg penting enjoy! haha kamisama no karute perasaan masih baru deh? gw hiatus sejak single Arashi yg Believe coba T____T that was like...3 yrs ago? LOL

    ReplyDelete
  6. thank you viiieeee... ^^ i'll try my best to enjoy my life now :D
    how bout u? kelar masalah dengan dementor?

    kamisama~ itu seinget gw sebelum dorama nazotoki deh (kalo gak salah inget LOL ), berarti sebelum pertengahan tahun lalu tapi nazotoki duluan y dishare, kamisama baru sebulanan ini dishare. Kalo infonya kadang masih ada yg suka ngasih update sih ke gw, jadi ya separo hiatus lah LOL

    ReplyDelete
  7. oh gitu haha..nazotoki gw ngikutin sih, abisnya lucu ceritanya XD kamisama udah disub belum?

    ReplyDelete
  8. belon vie, kamisama masih raw tapi katanya mau ada yang sub ^^

    ReplyDelete

Pages