Menulis adalah caraku mengabadikan pengalaman agar tak lupa dari ingatan. Ini adalah rumah mayanya D dimana D nyaman memperlihatkan isinya. Blog ini berisikan tentang kehidupan D. Mix and fun. Macam-macam. Pemikiran saya. Kejadian sehari-hari. Review film, buku, tempat. A box of chocolate.

Saturday 31 March 2012

[Review] Screening- 20th Anniversary L'arc en Ciel, Osaka Live


Jujur, gw itu jadi fansnya L'arc cuma pas SMA aja, hmmm... 4 tahun lah ya jatohnya. Jamannya jejepangan gw cuma dorama (jaman kejayaannya indosiar), anime dan komik doang. Belum nyebur ke fandom gitu (wondering, jaman itu udah ada fandom n kaya sekarangkah? LOL )


L'arc pun cuma sampe ke tingkat dengerin dan hapal beberapa lagu, kaya Stay Away, Ready Steady Go, Heart of Sword nya ost Rurouni Kenshin, Solonya Hyde, hmm Hello (?)  Jiyuu e no Shoutai sama ost nya Final Fantasy #lupa dan beberapa lagunya yang cuma numpang lewat di kuping kalo lagi bete sama pelajaran. Atau kalo lagi ngumpul klub jejepangan sama temen. 


Lepas sma, jejepangan gw sedikit berkurang waktu gw kuliah. Pas nyebur fandom pun, gak balik lagi dan gak memperdalam L'arc. 


So, heboh2 kemaren Indonesia masuk list world tour L'arc, saya ikut euforia. Seneng karena tahu L'arc adalah band besar yang solid, para personil yang emang totalitas, dll dsb. Dan finally Indonesia diikutkan masuk list.


Gak niat beli tiket sama sekali. Karena beberapa arashian dan temen nongkrong gw dari Katunesia pun ada yang fans L'arc abis. Paling ntar tinggal mepetin mereka dan minta didaftarin nobar bareng dvd XD


Hingga beberapa author favorit saya kaya sitta karina, dita, raditya dika. dan beberapa artis pun ikut euforia tersebut. Wait??? Masa Indonesia raya heboh gw gak ikutan? Maka tanpa pikir panjang gw pun belilah tuh tiket. Untungnya ada temennya juga (labil LOL) 


Dan XXI Cinema dalam 2 bulan ini memutar screeningnya. Screening yang pertama yang di Ajinomoto Stadion. Screening kedua yang di Osaka. Nah kemarin gw nonton screening yang di Osaka ini. Itung-itung buat pemanasan tanggal 2 mei ntar.


Nontonnya bareng temen gw anak kanes yang emang fans abis L'arc. Dia nonton screening pertama, dan sekarang nemenin gw nonton screening ke dua. 


So, here it is some note from me :

# Dibuka dengan Farewell, Hyde udah fanservice ajah kedip2 XD 

# Hyde kembali fanservice, di Goodluck My Way. OMG! pantat nya geol2.. mulai jatuh cinta kembali dengan suaranya...

#Hyde speech : horee saya pulang...mamerin baru pulang dari beijing "ni hao ma" LOL dan sebagainya

#My Heart Draws a Dream is awesome! Oiya, video2 latar nya juga keren banget.


#Istirahat dulu, tahu2 para personil ngelilingin stadion pake kaya semacam auto-car gitu sambil nembakin senapan... yang keluarnya semburan aer campur asep LOL. Najis banget Ken sampe serius banget maen perang2annya sambil nunduk setiap nembak. wkwkwkwk. Yuki agak sedikit gak niat. Capek ya mas? dan Tetsu yang sama hebohnya kaya Ken. Where is Hyde ?


dan tahu2 pas yang laen udah selesai ngiterin satu lap, Hyde keluar dong ditandu 6 orang! Dengan gaya ngehe bin belagu nya. wkwkwkwk. With pirates style, bener2 Jack Sparrow abisssssssss.... pas nyampe tengah lap, Revelation pun mulai....wuuu... Hyde pun nyanyi di tengah lapangan.


#Drivers High, beberapa penonton sudah sangat tension high dan muter2in bioskop naek turun plus lightstick pastinya LOL pengen gabung jadinya.


#Ready Steady Go, and then di layar belakang ada montage mereka selama 20 tahun. Cool. Congrats guys! ^^


#Talk, masing2 Hyde, Ken, Yuki n Tetsu ngucapin makasih buat semua fans. Dan basa-basi dikit. Gak lupa ucapin makasih buat mbak2 orkestra yang 'dipenjara' di boks kaca XD.


#Chase, "Calling Fallen Angel..." love this line.

#and Niji as closing.....

fuwaaaaa... keseluruhan, saya menikmati. Menikmati mencoba mengenal kembali mereka. Walau hanya sekitar 40% an lagu yang saya kenal. Tapi saya enjoy dengan ke 20 lagu yang mereka bawakan. So, tujuan utama pemanasan 2 mei tercapai ^^.

Note :
Bincang2 setelah keluar bioskop dengan teman saya menghasilkan informasi :

#Tetsu dan Hyde udah married. Hyde udah punya anak cowok umur 2 taunan.

# Bongkar pasang L'arc cuma terjadi di awal karir. Waktu belum masuk major. Satu lagi gara2 kasus doang.

#Dan seabrek informasi lainnya yang gak bisa gw tangkep. Maklum udah malem banget dam nyawa udah tinggal setengh jadi saya memilih fokus untuk bisa sampai rumah XD 

hmm... Le Ciel dan ELF masing2 udah puas dengan screening laruku n suju concert di XXI. Tinggal arashi nih. Emang sih i no arashi udah bikin nobar di blitz. Tapi kalau screeningnya official dan nampang di situsnya XXI rasanya gimanaaa gitu... ^^

6 comments:

  1. enak ya ntn konser di bioskop? *di sini ada yg 3D segala*

    ReplyDelete
  2. Buat aku, fine2 aja vel ^^ jatohnya mirip nobar dvd deeh...
    Hmm, gak ngerti kl yg 3D,pake kacamata khusus gak pernah cocok kalo gw.. XD

    ReplyDelete
  3. *peluuukk* hahaha review lo lucu bgt...anyway dikau anak kanes?? dulu gw mods thread Jin ahahaha~
    btw, Hyde Jr umurnya udah mau 9 tahun, dia kelahiran 2003 kalo ga salah

    ReplyDelete
  4. nope ^^ tapi sering nongkrong sama anak kanes (walaupun gak ngerti apa yang diomongin) paling tertariknya sama pairing akame. gue itu sho wife, tapi lagi selingkuh sama JJ (kumat gilanya). kalo loe ketemu jj disana kirim buat gue ya, onegaishimasu XDD

    oalaahh, anaknya Hyde udah gede juga...anjrit bapaknya masih gitu XDD #tariktarikrambuthyde LOLOLOL

    ReplyDelete
  5. blm pernah ketemu JJ nih, nonton konser sih udah...ah skrg ga ganteng dia, ceking abis...

    ReplyDelete
  6. belom bales pelukan loe xDD *peluuuk*

    masa???? biar ceking yang penting JJ teteup gurih deh #biasssss LOL

    ReplyDelete

Pages