Menulis adalah caraku mengabadikan pengalaman agar tak lupa dari ingatan. Ini adalah rumah mayanya D dimana D nyaman memperlihatkan isinya. Blog ini berisikan tentang kehidupan D. Mix and fun. Macam-macam. Pemikiran saya. Kejadian sehari-hari. Review film, buku, tempat. A box of chocolate.

Wednesday 28 March 2012

A Muse

Jika gw gak ngalamin seluruh perjuangan di pekerjaan ini Mungkin hidup gw gak menarik. Dengan kata lain, kalau gw gak kerja dan di rumah aja. darimana gw dapet semua cerita menarik ini. (Mencoba) the best nya gw sebagai anak sulung (yang ingin) berbakti pada keluarga dan the best juga di luar rumah. #SEBUAH PERENUNGAN

4 comments:

  1. setujuuuu
    apapun kerjaan kita, yang penting do your best, dan cerita/pengalaman setiap harinya memperkaya hidup
    Good job!

    ReplyDelete
  2. yes! owkayy vell... u too, good job always! ^^

    ReplyDelete
  3. mari kita 'never give up' ! :)

    ReplyDelete

Pages