Menulis adalah caraku mengabadikan pengalaman agar tak lupa dari ingatan. Ini adalah rumah mayanya D dimana D nyaman memperlihatkan isinya. Blog ini berisikan tentang kehidupan D. Mix and fun. Macam-macam. Pemikiran saya. Kejadian sehari-hari. Review film, buku, tempat. A box of chocolate.

Thursday 9 August 2012

So This Is Goodbye...

Start at 2007. Umur MP gue lagi lucu2nya. Preschool kali ya.

Well, postingan ini menambah daftar panjang jeritan dan kesedihan yang melanda dunia per-MPan.karena tujuan (dan CEO) multiply diperbaharui. Jadi aja harus (mau gak mau,terpaksa gak terpaksa) harus hijrah. Entahlah kalau saya mau hijrah kemana. Ada beberapa pilihan,mempercantik worpress? Blogspot? LJ? Rasanya gak ada yg punya 'emosi' sekuat MP
Padahal bulan april kmrn sempet tenang, waktu rumornya udah ada. Karena baru spekulasi orang2 aja atas CEO baru. Spekulasi yg ternyata tepat.

Gue lupa,mana yg duluan. Stalking-in dosen gue atau gabung di Bunga Matahari dulu ya yang bikin gue bikin MP? Antara 2 itulah. But I still remember when the first time I'm falling for the five storm-boy,I already have MP account. Because MP is like arashi-heaven! XD many info, many pict, and the other many. Its before,of course I make LJ account to specialization my fandom thing.

Well, save ALL now.. Although mp team promises us there will be an application to download our content. Sedia payung sebelum hujan gak ada salahnya toh..

So this is goodbye, never forget the memories,many friends, many fun like MP.

Au revoir. 


(note in 221012. Finally export my MP to Blog

9 comments:

  1. oh jd arashi yah yg bikin mpmu aktif hehehe

    ReplyDelete
  2. hehehee...dapet suntikan energi vel LOL

    vellllll.....keep in touch ya, untung di fb udah friend ya....

    ReplyDelete
  3. tya apa bermaksud pindahin isi MP ini atau start yg baru?

    ReplyDelete
  4. Iyaaa setujuuu ga ada yang emosinya sekuat MP :'(

    >> yang masih mencoba merelakan

    ReplyDelete
  5. gw di MP malah ga add2 account fangirling XD
    iyaa ni gw mau pindahin manual aja deh ke word, daripada nanti ilang semua.
    MP gw udah masuk SD nih...udah 6 taon hiks

    ReplyDelete
  6. eh maksudnya? *failed* *baka*
    aku sih udah ngesave semua halaman MP plus ngesave di word.
    Tp lagi ngulik temen katanya bisa di import ke wordpress... kalau nunggu aplikasi dari MP nya sih nunggu juga..
    kalo vel, bakal pindah kemana?

    ReplyDelete
  7. *puk puk*
    pindah kemana???? apa fb nya??? twitt?? biar tetep keep in touch.... huks

    ReplyDelete
  8. padahal bentar lagi, bakal masuk sd yang sama ya vie...hukss..
    *apose*

    ReplyDelete
  9. Fb: Pipi LePri
    Twitter: @NiccoMachi

    Kalo Mbak apa?

    ReplyDelete

Pages