Menulis adalah caraku mengabadikan pengalaman agar tak lupa dari ingatan. Ini adalah rumah mayanya D dimana D nyaman memperlihatkan isinya. Blog ini berisikan tentang kehidupan D. Mix and fun. Macam-macam. Pemikiran saya. Kejadian sehari-hari. Review film, buku, tempat. A box of chocolate.

Friday 24 August 2012

Everybody Fine

Nope saya bukan akan me-review tentang film everybody fine ini, walaupun akan mengulas sedikit tentang ceritanya karena berhubungan dengan kisah saya sendiri (itu namanya review neng ) 


Film Everybody Fine dibintangi oleh Robert De Niro, Drew Barrymore, Kate Beckinsale dan lain-lain ini bercerita tentang seorang suami di masa tua yang baru ditinggal mati istrinya. Di saat thanksgiving, kelima anaknya sama sekali tidak ada yang datang. Membatalkan disaat terakhir. Akhirnya dia memutuskan untuk melakukan kunjungan kejutan pada anak2nya di kota-kota lain. Dan malah mendapatkan kejutan karena mengetahui kehidupan anak-anaknya tidak semulus yang diceritakan mereka kepadanya. Saat dia akhirnya jatuh sakit karena memang kondisinya yang lemah, di rumah sakit semua anaknya meminta maaf dan jujur tentang semua kondisi masing-masing. Pada akhirnya, SEMUA ORANG BAIK-BAIK saja. Kehidupan memang tidak selalu berjalan mulus. Tapi hidup harus terus berlanjut bukan? :) Dan thanksgiving berikutnya semuanya pun berkumpul minus anak lelakinya yang meniggal karena over dosis. 

Well, story saya sendiri bermula di hari pertama Lebaran kemarin. Story yang berlanjut dari kejadian 3 tahun lalu. Saya hanya akan merekap seluruh kejadian dalam rangkuman twit saya. 



Semua mimpi gue, adegan imajiner gue, kata2 makian dia ke gue ilang semua dalam sekejap. Oh how life so funny. 
Dan puncaknya, pas tanggal 22 Agustus kemaren ngumpul di rumah kakak nyokap yang paling tua, means Uwa gue. Semua ngumpul. Semua kalap makan apa aja yang disediain. Seperti tidak ada apa-apa dalam 3 tahun ini. Seperti lebaran 3 tahun ini emang ngumpul-ngumpul kaya gini lagi.
Buat gue sih agak sedikit awkward. Tapi dia topbgt bisa langsung cerita2 dengan hebohnya, dan (seperti biasa) gue yang jadi pendengar. Suddenly thought, what THINGs that she envied from me? She is nice and pretty (i'm nice and pretty too! ^^ ) more confidence. If she things that i'm lucky because of my education or another bla bla bla. I'm the one to be envy be! She's independent girl, got no pressure to be perfect, to be more clever from my friend. And so on, and so on. Nobody perfect rite? every own has their story of life.
And here it goes, while i'm cooking a noodle in kitchen. I say : Everybody Fine.
O thanks, Allah.... Your Mercy is very precious... I'm very grateful for everything You give. 
Our live is continuing. Especially because i started to work again in next monday. Not exactly job nor business what i wanted. But, i considered to thinking this is a slight detour to my pure dreams. 

So ciao, wish me luck and i can accelerate my progress in the next last-semester of the year. 

xoxo
Deetya




P. S : 
Ini gambar lukisan dari film everybody fine. Dilukis oleh sang anak lelaki yang meninggal, sebelum dia over dosis. Lukisan ini menyatakan bahwa dia mencintai ayahnya. Dan tiang-tiang listrik yang terpancang adalah pekerjaan ayahnya yang teknisi instalasi listrik sebelum pensiun. 



No comments:

Post a Comment

Pages