Menulis adalah caraku mengabadikan pengalaman agar tak lupa dari ingatan. Ini adalah rumah mayanya D dimana D nyaman memperlihatkan isinya. Blog ini berisikan tentang kehidupan D. Mix and fun. Macam-macam. Pemikiran saya. Kejadian sehari-hari. Review film, buku, tempat. A box of chocolate.

Saturday 24 March 2012

[Review Film] Hunger Games


Selalu heran dengan orang-orang yang protes kalo versi film sebuah buku gak sama malah dikembangin jauh dari bukunya. Kalo sama plek, ngapain juga nonton fimnya?? #nyolot mode on. hehehehe
Well, i looooovvvvvveeeee the detail so much! and this hunger games movie satisfied me on this case.

Dan dikarenakan dalam waktu 2 jam saya harus pergi mau ada family party, padahal di kepala udah muter2 mulu nih film, so.. i'll make it fast, as fast as i could.

1. Jaket kulitnya Katniss pas berburu di hutan terlalu bagus dan untuk seseorang yang tinggal di distrik 12  (grab the jacket)

2. Dari tim gale saya berubah menjadi... TIMGALE GARIS KERAS!!! wohooo.

3.Suasana distrik terlalu aman dan terlalu 'kurang suram' IMHO

4. I volunteer! i volunteer as a tribute! whoaaaaa, badan gw gemeteran saking gw excitednya dan sangat menunggu line ini #lebay

5. Pin mockingjay nya beli di Hob bukan dikasih. Gak seru ahh XD

6. Pidato tentang hunger games diganti sama tayangan film. SMART.

7. Penjaga perdamaiannya keliatan awkward putih2 gitu LOL

8. Capitol citizen semuanya bergaya bohemian when the district wear a "war world" style. love it. Sangat kontras. Gw jadi merhatiin penduduk capitol di film, di bukunya gw terlalu fokus ke hunger games nya.

9. Hunger games is a new gladiator game from the ancient Rome.

10. Baru ngerasa di film. Kalau penduduk Capitol tuh sinting-sinting ternyata. Masa Hunger Games dirayakan? Apa gak barbar itu namanya? Sampai ada scene seorang ayah yang memberikan hadiah pedang mainan pada anaknya, anaknya seneng dan langsung pura-pura nusukin ke ayahnya. Insane.

11.Sebelumnya memang gak mau search dulu siapa aja yang jadi pemeran di hunger games ini. hmm...jadi :

Pemeran Haymitch pas banget characternya, gw inget sebelumnya peran dia di Zombieland emang jadi bajingan yang baik hati juga.

Peeta, woww, this kid has grown up! :D hmm... di otak gw masih kuat sosoknya dia di peran2 nya di Zathura dan Journey to the Center of Earth. Walaupun di akhir film bisa liat sedikit kegantengan dia. Dikiiit.

12. DIliatin scene Gale yang lagi liat di layar nunjukin Katnis-Peeta kissing. Owwwwwwwwww... di bioskop semua teriak gini LOL
ini SMART jugaaaa! bikin gw semakin membabi buta jadi Tim Gale!

13. Pemberontakan di distrik lain yang terpicu oleh perjuangan Katnis, conversation antara Presiden Capitol dan ketua Juri. Hal-hal yang baru kita ketahui di buku-buku selanjutnya. Malah dijadiin additional scene yang manis di filmnya. Nice, jadi semacam pemancing buat cerita selanjutnya. Mengkompletkan cerita juga.

14. Control room the game is fu**ing awesome..

15. Ending, sama persis. Balik ke distrik dan diliatin presidennya marah besar. fufufu..

No need to rate this. Me. Like it.

6 comments:

  1. gue juga merasa bakal byk bedanya sih, tapi sejak baca bukunya yg kebayang itu film ala Fifth Element-nya Milla Jovovich (bahkan gue ngarep si Milla versi itu yg maen jd KAtniss hahaha) penuh dgn fashion aneh2

    dan gue rasa krn bikin film ga segampang bikin buku.
    Bagus ya filmnya? di sini udah byk yg nonton lebih dari satu kali. Gw blm ntn, baru bisa pergi minggu depan.

    Spoiler dong: apa endingnya sama kyk di buku? Ngarep ada lanjutannya sampe Mockingjay

    ReplyDelete
  2. di sini baru tayang tanggal 5....*nasib negara kecil* wkwkwkwk

    ReplyDelete
  3. Hoalaaaah, ini udah ku posting ya? Padahal belum beres juga inih XD nasib bener2 buru2 soalnya wkwkwk,
    Spoiler?? Siap lah ntar di spoiler abis vel XD
    @vie : lah beneran gak barengan worldwide tayangnya?

    ReplyDelete
  4. kagak...Korea kan biasanya emang ketinggalan 2 minggu sampe sebulan dari premiere

    ReplyDelete
  5. gw selalu ngerasa kalo bikin film itu kaya ujian. Loe ngapalin satu text book yang tebel banget. Pas ujian berusahalah sebaik mungkin menuangkan text book itu (analogi yg aneh XD)


    then, spoiler nya udah gw sebisa mungkin spoil ya... XD

    ReplyDelete
  6. hoalaahh, ya sud.. met nonton aja ya.... udah gw tuangkan full uneg2 gw ttg ni film (jiaaaaahh) LOL

    ReplyDelete

Pages