Menulis adalah caraku mengabadikan pengalaman agar tak lupa dari ingatan. Ini adalah rumah mayanya D dimana D nyaman memperlihatkan isinya. Blog ini berisikan tentang kehidupan D. Mix and fun. Macam-macam. Pemikiran saya. Kejadian sehari-hari. Review film, buku, tempat. A box of chocolate.

Sunday 14 April 2013

Be Thankful

Merasa bosan, capek, lelah?

Merasa iri dengan apa yang dimiliki orang lain? Ingin pergi ke sana. Ingin punya itu.

Merasa paling merana sendiri di dunia. Ingin cepat-cepat punya pendamping hidup dan menikah.

Merasa semua yang dikerjakan sia-sia dan tidak ada gunanya?

Terlewat waktu makan satu kali saja mengeluh. Menumbuhkan rasa tidak suka pada orang lain .Merasa paling benar sendiri.

Tidak betah kalau ada dirumah. Karena merasa privasi terganggu.

Di saat yang sama. Seseorang tidak punya lagi tujuan pulang dan hanya hura-hura. Karena orangtuanya sudah tidak ada.

Di saat yang sama seseorang hanya karena orang yang tidak bertanggung jawab. Lalu tidak memiiki kehidupan lagi.

Jadi apa yang mau kamu keluhkan?


While you wake up today, someone is breathing their last breath. Thank God for another day. Don't waste it.

PS : Pikiran ini terlintas di benak saya, saat ini ketika ibu saya melayat sepupu jauh saya yang usianya sama dengan saya tetapi meninggal karena tabrak lari di daerah BSD 3 hari lalu. Inalillahi wa ina ilaihi rajiun. Semoga saya masih diberi kesempatan memanen amal sebanyak-banyaknya oleh Allah SWT. Aamiin.  

No comments:

Post a Comment

Pages