Menulis adalah caraku mengabadikan pengalaman agar tak lupa dari ingatan. Ini adalah rumah mayanya D dimana D nyaman memperlihatkan isinya. Blog ini berisikan tentang kehidupan D. Mix and fun. Macam-macam. Pemikiran saya. Kejadian sehari-hari. Review film, buku, tempat. A box of chocolate.

Monday 8 October 2012

Shiawase tte, nani?




Kumpulan rangkaian kata- kata diatas saya buat beberapa tahun lalu. Dalam sebuah kompetisi kecil dan mensyaratkan kita untuk mendefinisikan arti kebahagiaan menurut kita. Jawaban jujur dari saya, pada waktu itu.

Dan sabtu kemarin, saya meet up dengan orang-orang hebat. Dan diskusi panjang lebar.

D : "Loe tahu gak, kayaknya gue punya satu solusi or saran biar ngilangin stress tapi gak harus keluar uang banyak liburan ke luar negeri"

"Jadi kemarin, gue ngumpul berempat. Dan that was a moment yang gak akan pernah gue lupain. Kita maen tebak-tebakan judul film. Tapi harus diperagain."

(and then dia meragain poster film Ted, adegan panda di toilet) That was funny.

Kebahagiaan itu bukan dicari dit, tapi diciptakan.
Dan sembari ambil wudu buat solat Ashar. Voila!

Kebahagiaan gue adalah karaoke menggila dengan A Team. Kebahagiaan gue adalah bertiga sama adek-adek gue di rumah dan kita maen alien-alien-an. Makan terussssss karena nyokap gue paling seneng kalo udah semuanya kumpul, masak enak-enak. Nonton film bareng. Nonton the voice season 3 bareng. Foto-foto narcis sama nyokap. Punya bonyok yang SANGAT SANGAT peduli sama gue (walopun guenya gerah karena terlalu banyak peraturan di rumah).

Kebahagiaan gue adalah menyadari waktu di smakbo gue punya temen2 yang sayang n care sama gue. Kebahagiaan gue adalah saat gue di titik kehidupan ini dan melihat ke belakang. Gue udah mengalami banyak hal.  Perjuangan gue. Kenakalan tersembunyi gue (clubbing, smoking. drinking). Pengetahuan gue. Semua temen lama. Temen-temen baru.
Kebahagiaan gue adalah semua impian-impian gue.  Dan saya sedang dalam perjalanan untukmewujudkannya.



PS : a lil bit worry about my brother. Terlalu banyak kerja. Dan terlalu banyak liability yang cair untuk kami. I want to make him happy. I want to make my family happy. Yosh!


Ditya, Okt 2012
xoxo

No comments:

Post a Comment

Pages