Menulis adalah caraku mengabadikan pengalaman agar tak lupa dari ingatan. Ini adalah rumah mayanya D dimana D nyaman memperlihatkan isinya. Blog ini berisikan tentang kehidupan D. Mix and fun. Macam-macam. Pemikiran saya. Kejadian sehari-hari. Review film, buku, tempat. A box of chocolate.

Saturday 27 October 2012

[Inspiration] What if in fact...Hunger Games is actually Battle Royale III

=))

Gara-gara nonton dan bikin review Battle Royale disini.

Gue jadi terinspirasi bikin spin-off cerita tentang penyatuan 2 film yang berbeda waktu 10 tahun ini. Battle Royale di 1999, dan Hunger Games di 2008 (untuk novel)

Timeline nya juga pas kok. Hunger Games kan settingnya di masa depan.

Dan, saya mengambil ramalan/prediksi para ahli ekonomi yang mengatakan bahwa krisis Eropa sebentar lagi akan menglobal. Mata uang Euro akan jatuh dan menyeret semuanya. Bisa terjadi kelaparan. Dan perebutan kekuasaan dimana-mana.

Let says that, Panem Capitol is really formed. Tapi masih ada gelombang pemberontakan disana-sini. Terjadi perang saudara. Pemimpin Capitol gemas pada keadaan. Sampai akhirnya penasihatnya yang ahli sejarah menyinggung tentang Battle Royale. Dia bilang, undang-undang itu pernah diterapkan di Jepang dan berhasil. Kenapa tidak Panem menerapkan itu?

Tertarik pada BR Act, Presiden Panem pun memerintahkan orang-orangnya menggali sejarah dan bukti-bukti lagi. Dan membuat Battle Royale III.


---------
I have a plot then. :D

P.S.  prediksi tentang krisis Eropa itu benar. Googling saja. Semua ahli ekonomi mengatakan hal yang kurang lebih mirip. Dan tahu gak negara mana yang katanya bakal bertahan dari krisis itu? 
Mereka bilang, Indonesia.

No comments:

Post a Comment

Pages