Menulis adalah caraku mengabadikan pengalaman agar tak lupa dari ingatan. Ini adalah rumah mayanya D dimana D nyaman memperlihatkan isinya. Blog ini berisikan tentang kehidupan D. Mix and fun. Macam-macam. Pemikiran saya. Kejadian sehari-hari. Review film, buku, tempat. A box of chocolate.

Friday 8 June 2012

Like, Dislike

1. Saya sangat suka cuci piring, 
    Bahkan bisa dibilang menjiwai banget. Perlakuan kaya apa buat panci abis masak berlemak. Buat piring kaya gimana. Special treatment buat mug kesayangan gue :D 
Malah kalau ada acara arisan keluarga, kalau lagi gak dapet orang buat bantu-bantu. Gue ikhlas di depan wastafel selama 8 jam lebih. hehehehe... Pokoknya pekerjaan rumah yang gak perlu disuruh lagi malah kalo bisa sambil merem pun bisa gue lakuin #lebay 

2. Tidak suka mencuci baju
Aduh itu kalau udah ada alat kaya di pelem2, masukin baju ke mesin penghilang ion kotoran. dan Trrrrriiiinnggg, tuh baju langsung bersih dan wangi SAYA MAU BELI! XD emang sih ada mesin cuci, unfortunately my mom (and i) agak gak percaya sama yang namanya mesin cuci. Jadi mesin cuci itu dipake buat nyuci baju rumah aja. Baju kerja? mari kita pakai papan penggilesan+sikat. Oh my, bikin backache ><

3. Suka menyapu.
Setiap sudut tidak boleh terlewatkan! ^^

4. Menyetrika? Hmm....
Dengan 5 anggota keluarga gue, gue akan semangat nyetrika segunung baju. Selama 2 jam pertama. Selanjutnya, pasti bolak-balik istirahat. Minum es dulu, nonton tipi dulu. Jadi kecepatan nyetrika gue harus dipercepat di 2 jam pertama. Dan harus baju yang penting2 dulu. 

5. Mengepel 
idem dengan nyapu, pel setiap sudut! oiya, cairan pel nya harus yang wangiiiiiiiiii

6. Memasak 
Mulai menyukai masak. Udah bisa masak yang spekta (tapi lebih suka makannya) 

7. Bebenah rumah
Suka. tapi kalau dikasih bintang yaaa, 1 bintang aja deh. hehehe


hmm......rasanya sudah cocok jadi ratu rumah tangga :D 

No comments:

Post a Comment

Pages