Menulis adalah caraku mengabadikan pengalaman agar tak lupa dari ingatan. Ini adalah rumah mayanya D dimana D nyaman memperlihatkan isinya. Blog ini berisikan tentang kehidupan D. Mix and fun. Macam-macam. Pemikiran saya. Kejadian sehari-hari. Review film, buku, tempat. A box of chocolate.

Sunday 10 June 2012

Menclok - menclok Day

Yesterday was fun! 

Well, mengabaikan fakta bahwa gue gak dapet buku-buku inceran gue. SATUPUN. 

Jadi sabtu kemaren diajak sama temen buat hunting buku di TM Bookstore di depok. Karena dia lagi pengen kalap belanja buku dan ngajak gue dan satu temen lagi. TM Bookstore itu nerapin diskon ampe 25% buat 100 judul pertama yang keluar hari itu (cocok banget buat yang pengen kalap). Jadi ngajak pagi2 benerrrr, awal TM Bookstore itu buka. Dan bener-bener, list buku2 di bawah ini gak gue dapet satupun :

1. Coffee Shop Chronicle nya anak2 NB (major version)
2. Jalan Jalan Kpop nya @setsunavie dkk (lirik2 vie XD )
3. 2 buku terbarunya mba Ollie
4. Bittersweet Love nya Aditia Yudis

well, jadi tahu TM Bookstore ternyata masih belum bisa ngecover semua penerbit. ^^ Belom jodoh sama judul2 diatas. Next budget yaaa...

Anywaaaay, ke tokbuk gak beli apa2 bagi gue ya gak mungkin dong, apalagi dengan tambahan diskon 25%. Dimana harganya juga emang miring. Jadi inilah buku-buku yang akhirnya saya beli di TM.


(bukunya udah langsung disampul plastik kalo di TM ^^)



Selesai 2,5 jam puter2 di TM, capcuslah kita lunch di Bamboo Dimsum di jalan margonda. Karena memang sebelumnya emang rencana makan disini, sengaja gak makan dulu di rumah. Bamboo Dimsum itu all-u-can-eat dimsum gitu. And we spend almost 3 hours there! wkwkwkwkwk

Crunchy conversation with my two friends and kalap makan karena kita bertiga udah lapar berat. Review tentang tempat ini bakal gue pisah sendiri, DISINI.
Gilaaaaaaaaaa, kita bertiga udah takjub banget liat kemampuan makan kita bertiga. Awalnya sih jaim2 gitu, tapi karena emang udah lapar berat akhirnya berkali-kali manggil waiter nya buat nganterin makanan ke kita.
Dan kalau setiap masing-masing dari kita bertiga nanya " itu yang loe makan apa?" semuanya dijawab dengan gelengan kepala wkwkwkwkwk udah gak merhatiin lagi itu waiternya nyebut nama dimsum nya apaan. Paling dijawab "isinya ayam, isinya udang" 

XD

Dan dengerin ceritanya arum temen gue tentang keseharian dia jadi guru di smp swasta gitu, it was sooooooo LOLOLOLOLOL 

Kelakuan cinta monyet2 anak2 muridnya. Selek2an sama temennya. BAB di celana (maaf). Yess! SMP masih bisa kaya gitu -_- 

Kita ampe geleng2 dan gak kerasa ngabisin berkeranjang-keranjang dimsum #ngeles #goodbyemydiet

Ya ampuuun, ABG...ABG *berasa gak pernah abg aja XD*  etapi jauh banget lohhhh bedanya sama jaman kita bertiga. Well, gue jadi sedikit ada curcol juga di tengah obrolan. Curcol tentang adek gue cewe. Khawatir lah secara dia masih kelas 5 SD. 
(Gue pun jadi pengen mengulas tentang kelakuan abg jaman sekarang, berkaitan dengan adek gue)

Selesai crunchy dimsum+crunchy conversation, kita pun cuss balik lagi ke Margo City. Melewati jembatan penyebrangan Detos-Margo City untuk ke 6 kalinya XD.

Pada pengen nonton MIB3. Secara gue udah nonton MIB3 sama adek gue, mosok sih gue nonton 2kali? lucuuuuu sihhh, tapi kan kalo udah nonton kedua kali ya gak lucu... So gue memutuskan buat nonton pelem yang laen sendiri. Dan pilihan gue jatuhkan pada Snow White and The Huntsman. Secara ada Promotheus tapi itu udah jadi bookingan bakal nonton sama ade+bokap (yes, my family is movie mania) Baru pertama kali ini nonton sendiri. Setelah kemaren sempet ngomong sama salah seorang temen gue pengen nyoba nonton sendiri. Kesampean juga. 

Dan kayaknya gue emang gak cocok nonton sendiri XD. Gue itu kan kalau nonton jatohnya harus ngebahas sotoy-sotoy gitu deeh. Kalau nonton sendiri, mosok di sebelah gue colek2 toh? LOL Mungkin cocoknya kalau pelemnya bakal bikin mewek2 kali yaaaa, biar gak malu. 

Kelar Snow White hampir barengan sama MIB3. So, selesai juga menclok-menclok day yang fun! ^^ 

No comments:

Post a Comment

Pages