Menulis adalah caraku mengabadikan pengalaman agar tak lupa dari ingatan. Ini adalah rumah mayanya D dimana D nyaman memperlihatkan isinya. Blog ini berisikan tentang kehidupan D. Mix and fun. Macam-macam. Pemikiran saya. Kejadian sehari-hari. Review film, buku, tempat. A box of chocolate.

Monday 24 September 2012

Secangkir kopi pagi, dan setangkup obrolan hangat~ with friend of mine, A and her friend D~


Note : Secangkir kopi pagi, dan setangkup obrolan hangat adalah quote yang sering ditemukan di dalam circle anak2 @NulisBuku. Terutama para penulis The Coffee Shop Chronicles. :) 




"kebutuhan loe apa?"

"yang nyiptain kopi itu siapa sih? hidupnya berkah banget bisa menyegarkan jutaan orang di pagi hari"

kalau gue punya seseorang kaya loe punya R. Besok dia minta gue married pasti gue iyain.

Enjoying Love-Life

Menikah itu kan keyakinan.

"Kita jahat banget ya,buka jendela taksi gak ditutup lagi. Ups."

Makanya kuncinya digenggam baik-baik" " Seperti aku menggenggam hatimu ya"

"jangan pernah menikah karena itu keinginan nyokap dit"
Aku mengangguk. Jangan pernh melakukan sesuatu karena keinginan orang lain.

No comments:

Post a Comment

Pages