Menulis adalah caraku mengabadikan pengalaman agar tak lupa dari ingatan. Ini adalah rumah mayanya D dimana D nyaman memperlihatkan isinya. Blog ini berisikan tentang kehidupan D. Mix and fun. Macam-macam. Pemikiran saya. Kejadian sehari-hari. Review film, buku, tempat. A box of chocolate.

Tuesday 1 May 2012

7 years isnt that long....

yeahh.. tiba -tiba terlintas judul pelem "7 Years in Tibet"  trus sama serial Homeland yang 8 tahun berada di afganistan. 

Gak terlalu lama kok, well... gue pun udah 7 tahun lulus smakbo (dan 7 tahun bekerja). Kalo dipikir-pikir, ya berasa kaya baru kemaren aja.

Belom banyak yang gue capai, kalo tolak ukurnya impian-impian gue. Kalo tolak ukurnya real sih, buannyaaak banget pengalaman dan hasil-hasil yang udah gue peroleh selama ini..kuliah beres, ini... itu... hukhukhuk, manusia emang gak ada puasnya ya.. yah, cuma pengen ingetin diri sendiri aja. Impian gue cuma ngeusahain dikit aja, tercapai. APALAGI KALO DIUSAHAIN FULL? 

dan haissshhhh, udah lumayan cukup lama ya gue gak liat MP. I'm so into my tumbr recently, sampe kelewat mau posting di tanggal 22 april kemaren. 
yeahh...tanggal 22 itu sesuatu secara tanggal 21 april itu hari Kartini, 22 nya hari bumi dan 23  nya #worldbookday. Ultah gue itu di tanggal 22, and coincidentally i'm so into that 3 things :D

daaaaan! malem ini mau nonton l'arc en ciel! fuwaaaa baru doki2 nya sekarang. Dari kemaren berbagai fandom udah meneriakan ke-excited-an nya di twitt. Oke, kalo anak2 fandom sih udah biasa teriak LOL 
Tapi yang bikin excited adalah - like my post before- author2 favorit gue, seleb2 baik seleb beneran maupun seleb twitt, sampe praktisi2 IT pun ikutan meneriakan ke-excited-an nya...well, gak salah deh gue #gakmauketinggalan #sigh LOL

So, gonna meet that om-om's this night! XDD 


No comments:

Post a Comment

Pages