Menulis adalah caraku mengabadikan pengalaman agar tak lupa dari ingatan. Ini adalah rumah mayanya D dimana D nyaman memperlihatkan isinya. Blog ini berisikan tentang kehidupan D. Mix and fun. Macam-macam. Pemikiran saya. Kejadian sehari-hari. Review film, buku, tempat. A box of chocolate.

Thursday 30 April 2020

Sumpah Palapa yang Tercapai




Pernah bertekad sampai membawa nenek moyang dan tujuh turunan akan menggenapi tekad itu?

Aku pernah, dan karenanya aku mengalami dejavu berulang-ulang. 

Mengalami hantaman keras berulang-ulang. 

Dan harus tetap bangkit. 

This is my story...



Jadi, bertahun-tahun yang lalu. Saat saya masih membayang-bayang seperti apa rasanya mencapai sebuah impian. Sebuah baris sumpah saya torehkan di jurnal. 

Tidak akan berhenti sebelum menaklukan kota ini. 

Well, i did. 'Menaklukan' kota ini. Dihempaskan olehnya. Lalu berdiri kembali. 

I did. 

No comments:

Post a Comment

Pages