Menulis adalah caraku mengabadikan pengalaman agar tak lupa dari ingatan. Ini adalah rumah mayanya D dimana D nyaman memperlihatkan isinya. Blog ini berisikan tentang kehidupan D. Mix and fun. Macam-macam. Pemikiran saya. Kejadian sehari-hari. Review film, buku, tempat. A box of chocolate.

Tuesday 10 April 2012

Sebuah Pesan


Pesan untuk dosen yang merasa muda dan ganteng, solatnya rajin plus pinter (kalo gak pinter gak mungkin jadi dosen ya LOL). Oiya, dan punya mobil high-end di masanya. Pleaseeee, jangan tunjukkin itu semua depan mahasiswa loe, TERUTAMA mahasiswa berjenis kelamin perempuan. Kenapa? Karena nanti pas nikah, MINIMAL ada satu mahasiwi yang hatinya hancur berantakan karena harapannya dibakar. Bahkan sampai bertahun-tahun lagi, siapa tahu mahasiswi tersebut masih men-stalker di dunia maya. LOL

wkwkwkwkwk, Oke i admit it. I'm stalking on my ex-lecturer. 
Tapi please jangan anggap gue aneh-aneh. Dalam rangka menjalankan nasihat teman tentang jodoh "visualisasiin jodoh seperti apa yang loe mau. Insya Allah akan dikabulkan" 
And i dont know why, gue pengen mem-visualisasiin dia itu. hahahaha... abis doi beneran ganteng banget sih. Jadi aja gue pengen tahu wajahnya sekarang. dan karena dia sangat 'into the virtual world' gampang banget nemuinnya. Sejam juga gue udah dapet kesimpulan. Gak berubah sih, hanya sedikit lebih chubby. Oiya, udah punya anak n have a happy family. Selamat pak! ^^  

4 comments:

  1. ya udah, nawarin jadi yang kedua ajah, huahahaha....

    ReplyDelete
  2. Semoga Mbak dapet dosen lain yang seperti itu juga ;)

    ReplyDelete
  3. weitssss... no way ya ;p
    saya mau jadi yang first aja, insya Allah akan diberikan terbaik :)

    ReplyDelete
  4. amiiiinnn... ehh? dosen lagi ? wkwkwk boleh juga sih dosen lagi...anywaaay, thanks doanya ^^

    ReplyDelete

Pages