Menulis adalah caraku mengabadikan pengalaman agar tak lupa dari ingatan. Ini adalah rumah mayanya D dimana D nyaman memperlihatkan isinya. Blog ini berisikan tentang kehidupan D. Mix and fun. Macam-macam. Pemikiran saya. Kejadian sehari-hari. Review film, buku, tempat. A box of chocolate.

Monday 20 February 2012

After Lunch

Cukup menarik juga lunch gw kali ini. Dapet bbm tiba-tiba tadi pagi dari temen minta ketemuan lunch, karena dia bakal ada disekitar kantor. So, gw lah yang menentukan dan makanlah kita  lunch di Sushi-Ya.

FYI teman saya ini cowok seusia gw, dan anaknya baru usia 6bulanan lebih.

Ngobrol ngalor ngidul dulu, dari mulai cerita tentang temen-temen kita, anak, sampe akhirnya.

Temen gw (T)  : dit, loe tau gak beberapa bulan ini gw sama M (nama istrinya) udah mulai ngerasa deh yang namanya life after marriage itu adalah ... life after marriage.

gw (G)  : maksudnya? surprise after marriage gitu? bukannya itu pasti ya (gw sambil makan dan nyaut dengan sotoynya)

T     : bukaaaaan, bukan shocking...cuma, apa ya.. belakangan ini kita ngerasa terlalu merhatiin S (nama anaknya) . jadi ngerasa justru hubungan kita berdua gak berasa.

G  : yaaaa, bukannya merhatiin anak loe juga penting? (jujur gw lagi gak mood buat ngasih advice, secara bukan kapasitas gw juga)

T : emang sih penting diit, tapi gw kok jadi ngerasa gak ada pendar2 cinta lagi gitu sama M

G : (speechless, ngabisin makanan aja)

Dan mulailah temen gw itu cerita tentang kerjaannya yang lagi hectic gila. jadi kalo pulang yang cuma nonton bola aja tanpa ngajak istrinya itu ngobrol heart to heart.

"sayang-sayangin sih tetep dit, tapi ya itu. gw cuma nonton bola sambil meluk dia. tapi bener2 gak ngomong apa2"

"sampe gw  punya ide, kalo kita nyoba ngedate lagi kaya dulu. dan baru minggu kemaren gw  nonton berdua. Udah, kita berdua pake kaos santai aja kaya dulu jaman masih kuliah, trus di bioskop kita sambil hu* and ki*s deh.' 

kata temen gw sambil ketawa-tawa.

dasar gilaaaaaaaa!! Pokoknya dia nyeritain detail First Date (again) dengan istrinya itu ke gw seDETAIL mungkin. Halahhhh, bikin mupeng # ehhhhhh.

Trus dia rencana mau bikin candle light dinner minggu depan, pokoknya bakal seromantis mungkin...hahaha, good luck my meeen...

tapi tips-tips nya dalam life after marriage sedikit banyak okehhh, dan ngingetin gw sama Rumah Cokelat nya Sitta Karina
 
Ternyata Life After Marriage itu perlu bener2 dijaga, even loe udah pacaran 9 tahun juga. Malah makin perlu ditumbuhin banget. Apalagi sebagai pasangan  muda, yang masih pengen hang out sana sini, pengen punya me time, masih pengen punya gadget terbaru. Jangan sampe lupa apa salah satu alasan loe buat nikahin seseorang.

aaaanndddd, ada beberapa tips juga yang bikin gw speechless. kenapa speechless?
beberapa minggu kesini, gw lagi jadi dokter cinta buat seorang temen gw yang laen (kita sebut dia Q)  hihihi, sotoynya gw, but hey...gw cuma berusaha jadi temen yang baik kok. dan gak mau liat temen gw bersusah hati. So, gw pun nyoba ngasih saran sebijak mungkin berkaitan dengan kasus Q itu. and hey, saran yang kasih itu ternyata bener lohhh kalo merujuk ke tips-tips yang temen gw kasih. Kore tte, life sign ? :D

anywaaaaay, ada beberapa tips juga yang gw inget gak pernah gw lakuin dulu pas gw menjalin hubungan dengan mantan gw. well, catatan aja deh buat gw ntar kalo married. Karena kata temen gw, mo married atau gak... pacaran mah (kudu) jalan teruussssss....

wkwkwkwkw, sableng. :))

Sushi + Ogura ais kurimu + crunchy conversation with friend = Superb! ^^

No comments:

Post a Comment

Pages