Menulis adalah caraku mengabadikan pengalaman agar tak lupa dari ingatan. Ini adalah rumah mayanya D dimana D nyaman memperlihatkan isinya. Blog ini berisikan tentang kehidupan D. Mix and fun. Macam-macam. Pemikiran saya. Kejadian sehari-hari. Review film, buku, tempat. A box of chocolate.

Tuesday 27 September 2011

Sesuatu Banget..



Hari kamis kemaren, 22 September 11 gw ke fX sudirman pulang kerja. Lagi ada event akbar SocMedFest yang diadain selama 3 hari berturut-turut disana. Seperti biasa, gw selalu penasaran dengan acara-acara  kaya gini. Apalagi, gw juga pengguna Social Media dan ikut beberapa komunitas SocMed, walaupun gak aktif.  Daaaaaaan yang paling gw suka dari acara kaya beginian adalah : dapet brosur keren – keren dengan gratiss, dapet hadiah sana sini, pin – pin gratiss... ngeceng, ketemuan dengan orang- orang. Makanya capek capek pulang kerja pun sedikit dipaksain dateng buat lihat hari pertama SocMedFest, apalagi ini acaranya di fX.




(hasil hunting SocMEdFest ^^ )


fX itu sesuatu banget bagi gw. Disinilah kurang lebih 2 taunan lalu pertama kalinya ketemuan dengan A team. Dan sampe sekarang gw ngerasa A team itu asik seasik-asiknya. Pertama kali ketemuan buat nobar 5x10 nya (arashi), mulai terlibat dalam kegilaan dan delusional tingkat tinggi terhadap 5 orang yang tergabung dalam grup badai dari jepang, sampe ada selek-selekan, baekan, trus satu persatu anggota ada yang married, punya anak, punya pacar. Tapi kita tetep ngegabung, dan tetep ngadain ketemuan untuk nobar rutin kalo ada konser baru, sekedar makan ke tempat baru, ngumpul ngerampok, ngerandom tentang arashi (dan lain-lain). Apalagi arashi bokkkkk, yang selalu ngeluarin single tiap ngeluarin dorama, belon lagi show mingguan yang 3 kali seminggu beda-beda acara.belon lagi laki gw yang jadi host di NewsZero..belon lagi konser rutin taunan.. wkwkwkwk..

Makanya kadang-kadang kalo lewat fX tuh bener-bener sesuatu banget, suka senyum-senyum sendiri aja jadinya inget A team...   love...love..for you...~

Back to SocMedFest, gw excited banget begitu nyampe di fX, liat list acaranya....wuihhhhh! bener kata salah satu senior di NulisBuku, seharusnya SocMedFest ini diadain sebulan, minimal seminggu lahh... gila dengan stand-stand keren dari TedXJakarta, Goodsreads Indonesia. Akademi Berbagi, The Hermes, InternetSehat, dll, dll... dengan workshop yang diadain tiap lantai...wuihhhh.... sayangnya gw sadar diri dengan jam kerja yang pulangnya gak jelas, jadi sengaja gak daftar workshop-workshop yang ada... padahal mupeng bangettttttt!! *gigit bantal*

Ada @jokoanwar ngasih materi soal membuat film, workshop akademi berbagi, koinsastra, wuihhh belon performance2 di mainstage ^^  mudah2an taun depan or event serupa gw bisa lebih ngikutin. Oiya, ketemu juga dengan @emiralda sebentar doangan... dan kenalan dengan admin2 dari The Hermes dan GoodreadsIndo (FYI : gw bakal jadi volunteer buat acara Goodreads bulan desember).
Satu lagi, buat sabtunya tanggal 24 nya sebenernya ada mba @moulysurya ngasih materi tentang budgeting film, pengen banget dateng, tapi ternyata nggak bisa juga... padahal udah bilang mention ke doi kalo gw berusaha dateng. Secara mba @moulysurya ini adalah sutradara+emak emak arashian juga.. dan demi ngeliat timeline nya yang punya agenda buat bawa proposal ke mbah joni tercinta buat bikin pelem arashi (plus agenda nya itu diaminin sama @jokoanwar n @kartowidjojo, u rock mba... pemBADAI sejati).


WHO’s not excited ? ^^

Dan cuma satu hal yang sedikit merusak keexcitedan itu, waktu gw mau coba2 nanya ke fX music, ternyata fX music udah gak ada, huweeeeeeee.... nandeee??? Pantesan nobar terakhir malah di MOI (dan gw gak ikut) padahal ngincer banget fX music buat bakal nobar JYJ worldtour. Secara gw udah tau kualitas sound systemnya yang udah berasa nonton konser beneran, dengan ruangan yang bener private dan kedap suara. Gila aja kan 100 orang cewek jejeritan bisa gak kedengeran dari luar... hahahhhhhh, memory banget nobar 5x10 yang diadain sama PPIJ. Berarti pas nobar Scenery itu, itu saat2nya pas fX music mau ditutup yaa... fuhhh, berarti gw harus hunting2 tempat lagi nih soalnya kudu wajib harus JYJ world tour di nobar in. Well, tempat boleh ilang, tapi memory gak akan pernah. A-team, aka arashian ... loph u pull lahh...

PS : A-team itu cuma sebutan kita-kita aja :  A (rashian) team dan yeahhh, walupun sekarang lagi pada belok sebelok-beloknya ke JYJ ato suju, kita masih anggap kita adalah A-team..   tohh, kita masih support arashi no matter what.  gimana storynya sampe bisa A-team belok fufufu, itu sih lain story... ^^


No comments:

Post a Comment

Pages