Menulis adalah caraku mengabadikan pengalaman agar tak lupa dari ingatan. Ini adalah rumah mayanya D dimana D nyaman memperlihatkan isinya. Blog ini berisikan tentang kehidupan D. Mix and fun. Macam-macam. Pemikiran saya. Kejadian sehari-hari. Review film, buku, tempat. A box of chocolate.

Friday 16 September 2011

Randomness of Me



Just doing a simple editing this picture. Yes. RED. My favourite colour from childhood. And coincidently my 'husband' in Arashi (idol group from Japan-red) use this colour for his trademark LOL. And red is colour for Cassiopeia.

Hmmm... tapi bakal dimana ya, buat ava twitter kekecilan. Buat backgroundnya, jarang2 orang buka dari PC (penting soalnya orang liat, narcisssssss) buaat di MP sini hmmm, thingking bout it later....

Anywaaayy, i called this picture : Randomness of Me.
Yes, its very random for the first time look right? 

Mewakili ketertarikan gw akan banyak hal. Gak tau ya, gw itu tertarik akan banyak hal, sains, hiburan, marketing, awan, bintang, astronomi, musik, buku, nature, cowo unyu LOL. Dll dsb bla bla. Pokoknya dari dulu udah kepo deh. Eh tapi FYI aja ternyata kata Einsten kepo itu bagus (lupa liat dimananya LOL) karena ternyata curiousity itu sifat dasar manusia. 

Makanya selera musik gw juga nano-nano banget, mulai dari pop semendayu mungkin, jpop, jrock, kpop, heavymetal, rock, glamrock, RnB, slowrock, jazz...selama kuping gw anggep itu enak, ya gw bakal suka... ^^

Tadinya gw galau dengan ketertarikan gw yang random itu, dan mulai beberapa tahun lalu pernah nyoba buat fokus di satu hal aja. dan SULIT. hahahaha...Sampe 2 tahunan lalu itu, gw mulai lagi ikut-ikut workshop kepenulisan (setelah selesai skripsi) . Gw emang tertarik banget buat jadi seorang writer secara masa kecil gw dipenuhin sama buku dan dongeng. 
Nah, rata2 di workshop kepenulisan itu bilang kalo mau jadi penulis itu AWARE sama segala hal...nahhh nahhh nahh! Pas banget kaaannn... 

Jadi ditahun ini baru ikutan NBC @nulisbuku dan akan menyelesaikan lagi semua tulisan gw yang gantung2 LOL yosh! gambarimasu

No comments:

Post a Comment

Pages