Menulis adalah caraku mengabadikan pengalaman agar tak lupa dari ingatan. Ini adalah rumah mayanya D dimana D nyaman memperlihatkan isinya. Blog ini berisikan tentang kehidupan D. Mix and fun. Macam-macam. Pemikiran saya. Kejadian sehari-hari. Review film, buku, tempat. A box of chocolate.

Saturday 17 January 2015

Hello 2015!


Hello to  the bright skies i use to see every early of the year. 
Every warm breeze in the morning.

early 2013

early 2014

early 2015

I thing is not really late to say hello.
Hello, hello. My new World :")

Still can believe that i am married woman now :) 

Gak berhenti-berhenti sujud syukur sama yang di atas. Kerjaan makin ajeg (dan makin menggila hahaha). Berarti sekarang saatnya gw move on ke mimpi lainnya. 

Baiklah, kita mundur sejenak. Karena itulah yang biasanya saya lakukan di awal tahun, kontemplasi setahun ke belakang saya mengalami apa saja.

Here we go!

Awal tahun 2014, setelah mengalami kegalauan luar biasa selama 2 bulan di akhir 2013. Di awal 2014 saya mendapat "kepercayaan dan semangat" lagi. Kejadian yang membuat saya yakin kalau saya (kita semua) berhak untuk bermimpi dan mencapai semua mimpi tersebut.

Lalu, saya jatuh cinta. Dengan R. Yang rupanya masih belum menjadi kebahagiaan saya.

Lalu kejadian besar lainnya, kerja. Hahaha! 2014 itu saya hanya kerja,kerja, kerja.

Sampai akhirnya saya diyakinkan oleh si Mas.

Proses yang mudah. Saya pun dibuat jatuh cinta, secara logical dan dewasanya oleh dia. And i say yes :") What else i can do? Karena si Mas tidak memberikan (hanya) cinta. Tapi juga masa depan yang insya Allah terlihat jelas dan terang.

Maka nikmat mana lagi yang saya ingkari sih? si Mas adalah Best Man i could ever get. Dengan kondisi saya, dengan semua pemikiran-pemikiran saya, dengan semua sifat saya, dengan semua background story saya.

Sekarang saya tahu kenapa tidak pernah berhasil dengan semua lelaki sebelum ini. Karena memang saya belum bertemu si Mas.

Believe it or not. Seminggu setelah saya nikah, saya jadi stalking lagi semua mantan-mantan saya. Dan saya jatuh cinta lagi dengan mereka, secara berbeda. Bersyukur pernah menjalani semua itu dengan mereka. Pernah jatuh cinta, belajar menyayangi, belajar mengenai perbedaan, belajar menerima rasa sakit, belajar bahwa tidak semua hal sesuai keinginan diri. Proses pendewasaan diri saya.

True, sampai kapanpun kita tidak akan pernah siap menjalani pernikahan. Selalu ada hal baru untuk dipelajari.

Insya Allah, semua kembali kepada niatnya :)



We were strangers, starting out on a journey
Never dreaming, what we'd have to come through
Now here we are, I'm suddenly standing
At the beginning with you

No one told me i was going to find you
Unexpected, what you did to my heart
When i lost hope, you were there to remind me
This is a start.

And life is a road that i wanna keep going
Love is a river, i wanna keep flowing
Life is a road now and forever, wonderful journey
Ill be there when the storm is through
Ill be there when the world stop turning
In the end I wanna be standing 
at the beginning with you.....



No comments:

Post a Comment

Pages