Menulis adalah caraku mengabadikan pengalaman agar tak lupa dari ingatan. Ini adalah rumah mayanya D dimana D nyaman memperlihatkan isinya. Blog ini berisikan tentang kehidupan D. Mix and fun. Macam-macam. Pemikiran saya. Kejadian sehari-hari. Review film, buku, tempat. A box of chocolate.

Sunday 11 August 2013

[Sebuah Catatan] Ramadhan 2013

Di pagi hari...aku tak mengira akan bisa mempertanyakan.

Sehabis keajaiban serbuk putih putih salju yang manis.
Apa yang akan terjadi?

Still blind what will happen next after the magic power of white crystal is over.....

But in the middle of the day,

I am glad that i can encounter Eid Mubarak 2013.....

Hope that i can undergo next Ramadhan and Eid next year, and years after that... aamiin.

Kumpul dengan keluarga besar nyokap di rumah uwa saya. Dan have i told you tentang 3 tahun lalu yang saya dan keluarga sempat tidak berlebaran dengan keluarga besar? Well, tahun kemarin sih memang sempet kumpul hari terakhir lebaran saja. Tapi kali ini benar-benar mensyukuri Eid kali ini.

Lebaran kali ini,

Nostalgia tentang masa lalu yang tidak akan pernah habis diceritakan.

Lebaran masa kecil yang mencuri-curi minum saat puasa.
Masa kecil kami yang pastinya diasuh oleh Emak yang PASTI memberikan kami asupan gizi yang sama.
Nasi kepal garam. Ikan cue' Mie +nasi.

Betapa kenangan itu merupkan tali yang mengikat kami sebagai keluarga besar :")


Dan yang perlu saya lakukan setelah semua keriaan serbuk putih ini berakhir?
Live my LIFE to the fullest.

:)

xoxo
Ditya

No comments:

Post a Comment

Pages