Menulis adalah caraku mengabadikan pengalaman agar tak lupa dari ingatan. Ini adalah rumah mayanya D dimana D nyaman memperlihatkan isinya. Blog ini berisikan tentang kehidupan D. Mix and fun. Macam-macam. Pemikiran saya. Kejadian sehari-hari. Review film, buku, tempat. A box of chocolate.

Wednesday 8 May 2013

What A Girl Wants?


Setelah 2 tahunan ini membiarkan impian saya hidup. Saya sering bilang, passion saya adalah menulis! 

Tapi ternyata saya (mungkin) salah. Atau mungkin perjalanan hidup saya lah yang membentuk saya. 

Sehingga : saya baru menyadari, saya mempunyai passion-passion baru. Lebih tepatnya, saya punya banyak passion. 

Jantung saya berdegup kencang saat saya mengunjungi LIPI dan masuk ke lab LIPI serpong yang berada 30 meter di bawah tanah. Kalau ada seminar-seminar marketing mata saya berbinar-binar menyerap ilmunya. Saya merasa tertantang jika mendapatkan suatu ilmu baru. 

Dan ini lah kesimpulannya. 



(ini adalah blog baru saya : well LOL) 


Never give up! 

xoxo 



No comments:

Post a Comment

Pages