Menulis adalah caraku mengabadikan pengalaman agar tak lupa dari ingatan. Ini adalah rumah mayanya D dimana D nyaman memperlihatkan isinya. Blog ini berisikan tentang kehidupan D. Mix and fun. Macam-macam. Pemikiran saya. Kejadian sehari-hari. Review film, buku, tempat. A box of chocolate.

Thursday 17 November 2011

Being Part of Something, Di Tengah Kesibukan Saya...voila! the #fishingleader became 31 years old

In my quarter age, i am proud to be..

some people say that I’m just too old for this..
some people EVEN say : “helllooooo... ?? masa loe udah lewat kali”

they JUST don’t know. They dont understand.
That i am adore many side of them..... the stormboy....
They are role model for fighting spirit!!!

Can’t you imagine.... ?
Maybe it is look easy too make a cool dance like that.. but without hundred practice, I’m sure they cannot make their dance. *inget pikanchi nya aiba di 5x10, ya ampuuun aibaka kerren banget*
It’s not easy too make relationship, full of chemistry like them now...

selected from a hundred - maybe more than- kids who wants entering Johny’s..
never knowing each other for the first time.
And then, when someone of them need to be supported, they do it..!! *jaman2nya aiba sakit.... huhuhu... T_T *
Rise up until 10 years.. ATTACKing the world... supporting each other...inspired many people...
*aku salah satunya ^^*

Really dork, but when needed to bring some news... he just make it *AnS dan NewsZero dan rap, hal2 yang masih gw heran dan salut!*

Really amuse, childish face yet kawaii.. but can act so much pain, so much gentleman..etc *rata2 filmx nino bikin gw speechless... nino gituuuuu loh, Stand Up, Letter From Iwojima, Door2Door, Yamada Taro, mmmmhhh Marathon ?? ? ini belon nonton walau dah baca resensinya...*

Dorkkkkkkkyyyyyy reaaally really dorky...!! but when he played butai, when he singing with his stable voice, when he DANCE!! When he sketch!! When he played the devil one... *maou bangeeettt..* i am just speechless again...

Very baka but love pets soooo much! Love child much more... and doing tap dance (?) almost in his performance...

And the ‘happy-happy’ man... but he is a people who most care about them, looks like terrific but love them very much, he cares about their outfit, stage, and many thing!! His act many role in movie..

Five of them looks like not serious man, just happy and happy. But when time comes out,, uffffffff!.. they damn seriously!! *masih terpesona making of monster, ketawa plus maen2 mulu... eeehh, begitu dancing, koreografinya sempurna......!!!*

And their 10 – wonderful years....!! *inget Saigo no yakosoku..... huaaaa....*

Thanks for the girl who introduce me about them. This girl, who force me to keep their song for a year.. even i am not listening for very first time..
* baru deh, setelah nonton kimi wa peto, gw teracuni ^^*
this girl, who still loyal for her 10years love for sho kun sooooo mucccchhh...
this girl, you know who you are.... ^^

being arashian make me know a lot of people... people who i am not imagine will be known before... many age, many city, many background, many characteristic..
Suddenly, we laugh together, chat together, dreaming on together, screaming on together,
United by five of boy who living in Japan...
*jadi teringat salah satu scene nya Fight Club, di kota mana pun, kalo ngeliat ada lebam2nya, berarti kawanan tuh, isnt it similar??*

Yes, they are only human, ‘manusia biasa banget’
They have many unperfect side... their culture didn’t match with my culture –especially- , freesex, alcohol, religion, sometimes their egoism, childish side, or bad side of them just pop out...
But yes too.. I’m so inspired of them.

Their song.... kumorinochi kasei, fight song, sakurasake, one love, hero, happiness... etc etc.
When i am in my ‘dark time’, their song can rise me up again... their act, their behaviour can make me laughing, shread the tears away..
Their movie, dorama....

Their willingness to reach their dream comes true...
Make me MORE realize that i must chase my dream more hard from now!!
To fullfilled my own future...
To find my own prince charming..
To make my dreams ‘must’ come true...
*even now, meet five of them becomes one of my dream too.. ! *

To give happiness for people i care, to people who needed..
I am not forget Allah SWT, i watch them interval after i pray, after read my Quran,
I am not forget to eat, bath, work, smile.. *ya iyalah..* i try to be balance,
I am not forget to live my own life... living in this world..
I PROUD TO BE ARASHIAN, even some people, sometimes cannot understand..
I will be an ‘responsible fangirl’ *pastinya tetep jerit2 kalo liat amnos lagi keren*
This is my
Promises...
Insya Allah....



.....................................................................................................................................................



hmmmmmm... puisi ini, err.. sekumpulan kata-kata ini gw buat sekitar 3 tahun lalu, bulan-bulan november-an lah emang. Gw lupa kapan tepatnya gw jadi arashian. Tapi bisa dirunut seperti ini :

Gw mulai kesibukan skripsi gw per Februari-Agustus =>  di masa skripsi itulah gw juga mengalami broken heart. => Plus tekanan dari kerjaan gw waktu itu yang menuntut gw untuk memuluskan Audit Laboratorium, otomatis gw harus memprovide sebaik mungkin dokumen lab yang gw pegang => stres berat gara2 banyak hal terjadi di saat bersamaan => curhat sana curhat sini => sampe temen kantor gw minjemin dorama Kimi wa Petto , katanya "nih dit, loe butuh ketawa-ketawa dengan kondisi loe kaya gini" => tontonlah gw dengan lugunya itu dorama. Dan akhirnya gw ketagihan sampe ke episode akhir. Googling tentang Kimi wa Petto, dan tahu apa? MatsuJun yg nge-role Momo di KWP itu adalah personil Arashi. Boyband asal Jepang. What??? BOYBAND gitu???

Arashi? tunggu bentar deh, temen gw itu (kita panggil B) dari awal gw masuk ke kantor itu tiap minggu ada aja masukin lagu arashi ke kompi kantor gw, belon video2 clipnya yang bejibun... hmm....penasaran penasaran, lagu2 nya gw kopi dan coba dengerlah di rumah,
Dan satu lagu yang menarik perhatian gw adalah Sakura Sake dimana beat nya ceria dan ear-catching kalo menurut gw.. hmm belon terlalu deep in love, lanjut nontonin PV nya yang ada (note : dipikir2 gw cukup enak ya, udah punya modal awal gini LOL) dan PV Believe dengan closing kata-kata "THIS IS A MOVEMENT, LOOKING FOR MY LIFE, I CAN FIND MY SELF. ITS A BRAND NEW WORLD!"  bener2 mencuri perhatian gw. Gw yang baru selesai skripsi, gw yang punya banyak mimpi (dan sekarang dikit2 ngewujudinnya). Kata-kata itu tuh sesuatu banget.

Laporanlah gw ke B dengan serunya bahwa gw udah mulai jatuh hati dengan arashi , err.. sedikit catatan pada masa ini gw masih ilfil berat dengan gaya pakaian mereka. Walaupun gw juga udah mengenal jejepangan. Yes, i do know L'arc en Ciel, yes gw menonton semua anime pada jaman gw : sailormoon, magic girls, u named it. dan belon termasuk komik22222  yang gw baca. Tapi boyband jepun ??

Dan dijawab oleh B dengan "Kemane aje loe, kayanya gw masukin tuh lagu2 udah lama banget deh" LOL

Akhirnya berlanjut dengan nonton Uta no Oniisan, dan gegara gw juga, B jadi hunting2 video lagi di YouTube. Nemu Konser Arashi Around Asia, akhirnya kita nonton bareng itu konser. Wow, EXCITED banget dengan spektanya itu konser!! Lagi2 perlu digarisbawahi, gw masih gak suka bajunya apalagi baju2 pink gitu...OHMY!
Tapi lagunya keren-keren, dan selalu tentang perjuangan hidup.
Nope, saya tidak mendadak bisa bahasa jepang, tentu saja saya googling liriknya.

Lanjut nonton HYD 1, 2, Final, nemu show2nya di youtube dan berlanjut pertemanan di FB gegara fanpage Satoshi Ohno dan voila! tiba-tiba saya dan B sudah menjadi bagian dari komunitas arashian. Sangat menyenangkan, ketemu temen2 baru dari berbagai usia dan kalangan. Yes, 98 persennya adalah wanita. Nobar bareng, sekedar wiskul, rampok-an file , dateng ke nikahan, ke lahiran, dll dst..

sudah 3 tahun berarti saya jadi arashian, saya ingat sekali waktu itu bulan november di mana Riida ultah dan saya mengucapkan ultahnya di fanpage dan itu awal dari semuanya. Awal dari masuknya saya ke dunia fandom.
Oiya, saya gak akan menjelaskan Arashi itu siapa saja, lihat saja penjelasannya disini
Kalau tertarik lebih lanjut, ya silahkan hubungi saya pribadi LOL.

3 tahun... dan sudah banyak pula kejadian yang saya alami sejak lulus kuliah, yap..November 2009 juga saya pas wisuda kuliah..
Mungkin karena pada dasarnya saya senang menjalin pertemanan baru, komunitas yang saya ikuti juga sekarang gak hanya fandom. NulisBuku, GRI, Bunga Matahari, dll. As my wish, dulu jaman saya masih kuliah sambil kerja kalo lagi browsing selalu iri dengan copy darat atau gathering sebuah komunitas. dan dalam waktu beberapa tahun saya mewujudkannya. ya tapi secara arashian yang pertama  kali gw ikutin aktif , jadi kayanya cinta gw love u full teu eren-eren buat para arashian.

Saya ikut satu forum, tapi lebih seringnya gabung ke arashian non-forum. dan masih bersahabat dengan kedua forum (bingung? wajar! dan jangan tanya apa-apa :D ) 

hmm.. kenapa saya bahas kenangan tentang saya menjadi arashian ini? Karena dimulai dari mei lalu, sampe pas puasa, sampe sekarang. Proyek yang saya tangani mulai jalan. dan saya agak-agak hiatus dari per-fangirl an. Masih mengikuti update, tapi sekarang kebanyakan minta tolong temen aja bagi2 link.. udah gak sempet ngubek LJ. Dan semingguan lalu melihat ProfilPict salah satu kontak BBM yang arashian juga 

                                                    dengan headshot :  5 sick people.

5 ORANG SAKIT. 
 
Sukses bikin saya terpingkal-pingkal menahan ketawa. Kangen!! Kangen nonton konsernya, shukudai, dan bangumi2 lainnya : shiyagare, HnA dll (walaupun menurut saya the best show arashi ya shukudai) 

kangen sms berantai tengah malem sama para arashian karna nonton bareng tapi di rumah masing-masing. Kangen curhat2an lagi, soal keluarga dll dsb. Dan ingat kembali semua semangat yang udah ditularkan oleh 5 cowok badai itu (Arashi = Storm) . Jadi saya semangat lg!! Kerjain proyek ini biar kelar, biar 1 plan gw jalan...
huhuhu..

Dan untungnya pada saat gw menghubungi A(rashian) Team gw, semua pada menjawab "hisashiburi adiiiit, tante, mba "  whatever their nickname to me... and its sooooo priceless...!! 

btw, OTANJOUBI OMEDETOU the best riida ever! Satoshi Ohno!! 26 november ini 31 tahun sudah umurmuuu, cepeet kawiiin, Tinggal pilih salah satu dari ribuan wanita yang menginginkanmu..  LOLOOL. Arashi udah 12 tahun ini jalan, Insya Allah tetep ajeg lahh..

Note : Gw jadi pengen ngebahas lebih dalem tentang fandom, minimal sejauh yang gw tahu. sejauh mana batas imajinasi dan kenyataan yang harus dipegang teguh. Later...


Love, Love For You.... !! - Arashi,5x10


No comments:

Post a Comment

Pages