Menulis adalah caraku mengabadikan pengalaman agar tak lupa dari ingatan. Ini adalah rumah mayanya D dimana D nyaman memperlihatkan isinya. Blog ini berisikan tentang kehidupan D. Mix and fun. Macam-macam. Pemikiran saya. Kejadian sehari-hari. Review film, buku, tempat. A box of chocolate.

Friday 11 January 2008

the pain of trying

tak ada kata yang dapat melukiskanmu
dan
tak satupun lagu yang bisa menggambarkan
terperinya hati, kerinduan dendam
kini aku hanya bisa berharap
semoga waktu berjalan lebih cepat
sehingga luka ini cepat kering
Sungguh - sungguh
kau dan aku, hanya
DUNIA MAYA


[ note : siapa yang bilang, bermimpi itu indah......?
bagi gw, mimpi itu menyakitkan........
tapi sesakit apapun......
gw gak nyesel karena telah bermimpi.....
so keep on dreaming... and prepare to fullfilled IT !!!!]


No comments:

Post a Comment

Pages