Menulis adalah caraku mengabadikan pengalaman agar tak lupa dari ingatan. Ini adalah rumah mayanya D dimana D nyaman memperlihatkan isinya. Blog ini berisikan tentang kehidupan D. Mix and fun. Macam-macam. Pemikiran saya. Kejadian sehari-hari. Review film, buku, tempat. A box of chocolate.

Friday 18 January 2008

i think it could be the biggest battle...


Gilmore Girl.
Rory, seorang gadis sederhana dari kota kecil. 
ia hanya hidup berdua dengan ibunya, 
Ia dibesarkan seorang diri oleh ibunya. karena ibunya hamil di luar nikah. 
dan ayahnya menyerahkan pengasuhan pada ibunya. 
Karena tidak ingin Rory bernasib sama dengan dirinya, 
Lorelai pun mencoba bersahabat dan mereka 
menjalani dua hubungan yang seru, sebagai ibu dan anak dan sebagai dua orang sahabat. 
di kota itu, Rory berpacaran dengan Dean. 
hubungan mereka baik - baik saja dan direstui oleh Lorelai. 
Sampai ada pendatang baru dari kota, the bad town boy, Jess. 
Jess pun mencoba merebut Rory dari Dean.

Rory : Alexis Bledei
Dean: Jared Padalecki
Jess : Milo  Ventimiglia
(well, karena waktu dulu penayangannya di tv, gak sempet nonton secara kontinu karena berbagai hal. 
jadinya banyak ketinggalan. jadi setahu gw, Rory milih Jess, tapi masih bimbang dengan Dean. 
tapi gw sih ngedukung Dean......)
Jared Padalecki.

Sam Winchester. berdua dengan saudaranya Dean Winchester, mencari ayah mereka yang sedang mengejar iblis yang membunuh ibu mereka dan juga kekasih Sam, Jessica. Dalam pencarian itu mereka dihadapkan serangkaian kasus demi kasus yang melibatkan iblis di dalamnya.
Bahkan lebih lanjut lagi, semua pencarian ini, kejadian terbunuhnya orang - orang yang mereka sayangi, berujung dari kekuatan Supernatural yang dimiliki oleh Sam sebagai cenayang. Sam bisa melihat visi ke depan, sehingga ia bisa mencegah terbunuhnya orang - orang. Dia juga memindahkan benda hanya dengan pikirannya. tapi kekuatan ini belum diasahnya secara serius ( setidaknya di season 1 ).


Milo Ventimiglia.
Peter Petrelli. seorang perawat yang mempunyai kakak seorang calon Senator. berujung dari tugasnya merawat seorang yang sedang sekarat. di sekelilingnya terjadi peristiwa - peristiwa, yang bukan hanya melibatkan keluarga dan orang - orang di sekelilingnya.
Tapi juga orang - orang dari belahan dunia lainnya. ia pun mulai sering mengalami mimpi dan perasaan aneh, dimana di mimpi tersebut ia merasa sedang terbang. ketika seluruh peristiwa itu terkuak, ia pun menyadari bahwa ia bukan hanya bisa terbang. Tapi juga menyerap berbagai kemampuan spesial dari orang lain yang notabene juga baru menyadari kemampuan mereka, dengan hanya berada di dekat mereka.  kemampuan itu antara lain terbang, bisa menghilang, dan tak dapat terluka. karena masih bingung, kemampuan spesial itu malah hampir mencelakakannya, karena tidak bisa dikontrol.( ini juga season 1 )

Siapa Yang Menang ?
Alkisah, dendam yang telah membara semenjak pertarungan mereka terakhir di pesta. tonjok - tonjokan itu masih membekas di hati mereka. mereka pun melanglang buana demi mengasah ilmu agar mumpuni. dan mereka mendapat ilmunya masing -masing.
How if.......


Jared Padalecki   VS Milo Ventimiglia
Well, yang terakhir itu hanya imajinasi liar dari seorang gw. ini karena obsesi gw yang terpendam dari dulu (kalo gak salah, semenjak kelas 1 SMA ) semenjak Gilmore Girl tayang di TransTv, tapi gemes karena gak bisa nonton komplit. ( ps : gw lagi nyari DVD nya neh....) makanya pas nonton Heroes sama Supernatural, wajah mereka -Jared dan Milo, red- bener - bener familiar banget ( sotoy banget.... sok kenal... padahal boro-boro).
satu catetan lagi, dulu gw bener - bener ngedukung Dean, dan gayanya Jess emang nyebelin sebagai bad boy ( bukti kalo akting Milo patut diacungi jempol ). sekarang ? mmhh... ntar gw tulis lagi what is my opinion, kalo udah nonton semua episodenya Gilmore. but satu yang perlu digaris bawahi, Peter Petrelli is so cool dengan segala keterbatasannya mengendalikan kemapuannya  dan Sam Winchester bener - bener bikin terharu perjuangannya dalam ' menyatukan ' keluarganya.

ps : Alexis Bledei dan Milo Ventimiglia menjalin hubungan, menjadi sepasang kekasih di kehidupan nyata. sampai 3 tahun.....
Sekarang Milo gencar diberitakan dekat dengan Hayden Pannetierre, lawan mainnya.
another cinlok ? probably....

Rory Gilmore, cewek sederhana, apa adanya, manis, selalu ingin menyenangkan orang orang terdekatnya.
Claire Bennet, the cheerleade, cantik, miss populer yang baik hati, dengan gaya modern atau masa kini.
Another fighting ?

1 comment:

  1. Salam kenal juga Jeung. Thx for de Visited, kunjungi juga blog-kuw di http://angki.wordpress.com

    Heroes is de Best lah

    ReplyDelete

Pages