Menulis adalah caraku mengabadikan pengalaman agar tak lupa dari ingatan. Ini adalah rumah mayanya D dimana D nyaman memperlihatkan isinya. Blog ini berisikan tentang kehidupan D. Mix and fun. Macam-macam. Pemikiran saya. Kejadian sehari-hari. Review film, buku, tempat. A box of chocolate.

Wednesday 9 February 2011

Dejavu...

itulah yang pertama kali gw rasain pas nonton Sungkyunkwan Scandal...
(warning : agak spoilerrrr ^^)


Dari awal udah tahu ceritanya *yang lumayan sering dibuat*  tentang cewek yang nyamar jadi cowok ,, secara pas tayang di KBS,dipaksa ruarr biasa buat ngikutin eps demi eps 

Dan nonton episot-episot awal tuh bener2 penuh perjuangan untuk mantengin, demi ngeliat jumlah episode yang nyampe 20, beuhhhhh!!! Biasa dengan dorama jepang yang 9 - 10 eps langsung beresss,
lah 20?  kapan gw selesai nontonnyaa?
Kalo gak demi temen yang bener-bener lagi MABOK BERAT sama Park Yoochun alias Micky yg jadi tokoh utamanya si Lee Seon Joon.

Memasuki episode 8, makin kerasa dejavu nya. Bukan cuma situasi cewek yang nyamar jadi cowok, bukaaaaaannn.. (secara situasi ini memang cukup sering juga).

Situasi si Kim Yoon Shik aka Kim Yoon Hee (diperankan Park Min Young) yang tidur sekamar dengan dua orang cowok - dan segala kedudulan 3 orang itu!! -
Juga hubungan yang terbentuk antara Jalgeum Kwartet aka Gang of Four, benar-benar sebuah ke-dejavuan....dimannnaaaaaaaa??? *setengah histeris*  kok sangat familiar sekali?

Dan tiba-tiba teringat kalo dulu, duluuuuuuuuuuuuuu sekali, jaman gw SD dan masih piyek masih polos dan imut. Gw nonton serial jenis jaman joseon gini waktu duluuuuu indosiar baru-baru muncul  -> upss,sebut merk LOL
Dulu kan serial-serial yang ditayangin sama stasiun tv itu,kebanyakan dari taiwan macem Return of Condor Heroes, dll dsb.. itu ditayangin tiap hari. Waktunya kadang sore kadang malem. Kalau dihitung dengan iklan dan pemenggalan episode nya, bisa ber-episode-episode dengan waktu tayang sebulan lebih (bisa dua bulan?).
Nah looh!! itu gw kuat nontonnya? Dan akhirnya gw berkesimpulan bahwa faktor usia berpengaruh???--> ?!! LOL
 Perasaan malas karena belom apa-apa liat 20 episode, sepertinya bersumber dari faktor U? ataukah kesibukan kerja yang pulang malam selalu juga jadi faktor?

Eniweiiii,karna gw tiba-tiba teringat serangakaian serial ituu, gw jadi mulai curiga..kalo sumber dejavu itu berasal dari serial-serial tersebut. mulailah pencarian dimulai.. mulai dari ngubek random, sampe nyoba-nyoba ngubek FI/LI dengan sotoynya karena emang belun pernah gabung di forum ini. bukan apa-apa,saya orangnya gampang pusing dengan tampilan full gitu. walaupun LI pastinya worth it karna isinya juga full.

Well, hasil pencarian sesi pertama membawa hasil : tidak ada hasil.
Belum menemukan yang bisa memuaskan penasaran akan dejavu tersebut, ditambah ingatan saya yang terhalangi *kalau gak mau disebut lupa* wkwkwkwk..

Ya sudahlah, saya akan melanjutkan pencarian ini, sambil terus nonton Sungkyunkwan Scandal-dan menyelesaikan nontonnya-
Secara ceritanya juga oke, tentang intrik politik yang diselingi romance (atau terbalik?) Sepertinya dalam beberapa saat saya akan merepet tentang serial ini..^^



P.S : coba jaman dulu udah kenal fandom yak! pasti seruuuuuu --> pemikiran aneh, mengharapkan jaman SD udah berfandom LOL





No comments:

Post a Comment

Pages